Jumat, 09 September 2022

Gaya Pejabat Pemkab Lampung Utara Senam Bersama

KOTABUMI (9/9/2022) – Berbagai gaya olahraga senam bersama diperagakan para pejabat Pemkab dan Forkopimda Lampung Utara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 di pelataran Stadiun Sukung Kotabumi, Lampung Utara, Jumat 9 September 2022.

Pemkab Lampung Utara memepringati Haornas dengan upacara. Dadim 0412 Lampung Utara Letkol Infanteri Andi Sultan bertindak sebagai inspektur upacara. Acara dihadiri Wakil Bupati Ardian Saputra,  Ketua DPRD Wansori, Sekda Lekok, Kapolres AKBP Kurniawan Ismail, Kajari Mukhzan, kepala OPD, dan Ketua Tim Penggerak PKK Nur Endah Sulastri.

Pejabat Pemkab, Forkopimda, dan peserta upacara mengikuti senam bersama dengan pemandu seorang instruktur. Peragaan senam diiringi canda tawa dan gaya jenaka. Mereka serius berolahraga tetapi dilakukan dengan santai.

Pemkab Lampung Utara juga membagikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada 10 atlet berprestasi berbagai cabang olahraga. Atlet layak mendapat apresiasi karena telah mengharumkan daerah. Penghargaan diserahkan oleh Dandim Letkol Inf Andi Sultan.

Upacara dan penyerahan penghargaan atlet berprestasi dirangkai dengan pentas cabang olahraga wushu, pencak silat, dan karate. Penampilan para atlat cabang olahraga beladiri tersebut mengundang decak kagum.

Wakil Bupati Ardian Saputra mengatakan Lampung Utara memiliki banyak atlet berpotensi dan masyarakat gemar senam. Olahraga ini sudah lama menjadi rutinitas umum.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar