Senin, 31 Oktober 2022

Dikejar Massa, Avanza Tabrak Lari Terperosok di Mesuji

SIMPANG PEMATANG (31/10/2022) -  Dikejar massa karena tabrak lari, sebuah Avanza berpelat B 3721 EYB terperosok  dan terguling di sebuah perkebunan sawit Desa Margo Makmur, Simpang Pematang, Mesuji, pukul 16.30, Senin Sore, 31 Oktober 2022.

Sore itu, sekitar pukul 15.30, di Jalan Poros Simpang Pematang – Budiaji, Mesuji,  Avanza berwarna hitam yang dikemudikan YS menabrak sepeda motor Vega R, yang dikendarai dan ditumpangi dua wanita, Yulia dan Salsa.

Diduga karena panik menabrak pengendara sepeda motor, pengemudi Avanza asal Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, tersebut kabur. Sebagian warga berusaha mengejarnya, sebagian lagi membawa Yulia dan Salsa ke rumah sakit terdekat.

Mendengar warga mengejar Avanza, petugas Satlantas Polres Mesuji juga berbagi tugas. Sebagian membawa kedua pengendara motor ke RS Puri Husada, sebagian lagi memburu minibus yang menabrak ke arah perkebunan sawit Margo Makmur.

Belum sampai di lokasi, Patroli Satlantas Polres Mesuji mendengar Avanza berpelat Jakarta itu terperosok dan terguling di semak-semak. Mereka diduga tidak memahami daerah sekitar dan terlalu panik setelah tabrak lari.

Warga sekitar ramai-ramai mengerubungi Avanza yang menabrak lari dua wanita warga SImpang Pematang, Mesuji. Anggota Satlantas Polres Mesuji segera mengamankan keduanya dari kejelengkelan massa.

Kepada petugas, pengemudi Avanza mengatakan mereka hendak menemui keluarganya di Lampung Timur. Mereka terpeleset dan terguling di semak-semak karena tidak memahami jalan perkebunan sawit di sana.

Kasatlantas Polres Meauji Iptu Wahyu Dwi Kristanto mengatakan pihaknya sudah mengamankan pengendara dan penumpang Avanza asal Pematang Panggang, OKI, Sumatera Selatan, tersebut. Sedangkan kedua pengendara motor masih dirawat di rumah sakit.

SULISTIONO 

0 komentar:

Posting Komentar