Kamis, 10 November 2022

Danrem dan Bupati Tutup TMMD ke-115 di Air Naningan

AIR NANINGAN (9/11/2022) -  Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy dan Bupati Tanggamus Dewi Handajani menutup TMMD ke-115 Tahun 2022 di Lapangan Sepakbola Pekon Air Naningan, Rabu, 9 Desember 2022.

Hadir di sana Kasiter Kasrem Kolonel Inf Rissa Wilsi,  Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi'I, Wakapolres Kompol M. Ali Muhaidori, dan Forkopimda Kabupaten setempat.

Acara penutupan TMMD dimulai dari pukul 09.00 dengan apel pasukan, pembagian sembako, kursi roda, peralatan sekolah, alat olahraga, penyerahan bibit, sunatan massal, dan berbagai kegiatan lainnya.

Satu setengah jam kemudian, Danrem dan Bupati memotong pita dan meninjau pembukaan badan jalan, onderlag, plat duaker, pembuatan gorong-gorong, talud, dan bedah rumah.

Membacakan  Amanat  Pangdam II Sriwijaya, Danrem 043 Gatam mengatakan TMMD ke-115 dilaksanakan di lima kabupaten di wilayah Kodam setempat dan diprogram tiga kali dalam setahun.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu masyarakat dalam pembangunan Pekon.

AFNAN HERMAWAN

0 komentar:

Posting Komentar