Kamis, 10 November 2022

Pelajar Gedongtataan Tenggelam di Way Semak, Pesawaran

GEDONGTATAAN (10/11/2022) -  Seorang pelajar Mts Nurul Iman Gedongtataan meninggal tenggelam di Sungai Way Semak, RT 7 RW 7,  Sukadadi, kecamatan yang sama, saat ia dan teman-temannya mandi di sana sepulang dari sekolah, pukul 11.00, Kamis, 10 November 2022.

Misdiyanto, warga Sukadadi, mengatakan sungai Way Semak di daerah sekitar tergolong dalam dan berair deras. Empat orang siswa setara SMP itu datang memakai dua sepeda motor dan berencana mandi.

Belum sejam, tiga anak yang lain berteriak meminta tolong kepada warga. Beberapa orang berusaha mencari dengan masuk ke sungai, tetapi tidak bertemu.

Setelah diketahui Lurah setempat, pencarian dilakukan oleh warga lain yang biasa berenang. DBA, sang pelajar, ditemukan di antara bebatuan besar, yang terdapat banyak di sana.

Misdiyanto menyebut pelajar yang meninggal berasal dari Dusun Gunung Rejo, Desa Wiyono, Gedongtataan, Pesawaran.

Setelah dilakukan pencarian selama dua jam oleh warga setempat akhirnya korban dapat ditemukan dan langsung di evakuasi dan dilarikan ke RSUD Pesawaran.

Karena shock, ketiga pelajar yang selamat masih meninggalkan sepeda motor mereka di lokasi dan diamankan Misdiyanto ke rumahnya, yang tidak jauh dari sungai.

Kepala Desa Sukadadi Rudi Maryoto mengatakan pelajar tersebut sudah meninggal saat ditemukan. Mereka, kemudian membawanya ke RSUD Pesawaran, dan setelah itu menyerahkan kepada keluarga bersama petugas dari Polsek Gedongtataan.

PIYAN AGUNG

0 komentar:

Posting Komentar