Belasan Pelajar SMK2 dan SMK4 Bandarlampung Tawuran

BANDARLAMPUNG (10/1/2023) -  Belasan pelajar dari SMK 2 dan SMK 4 Bandarlampung tawuran setelah pulang sekolah di bawah flyover Pahoman, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandarlampung, pukul 17.30, Selasa Sore, 10 Januari 2023. Dua di antaranya diamankan di Polsek Tanjungkarang Timur.

Warga dan pengendara yang lewat di bawah flyover menyaksikan rombongan pelajar mengejar seorang siswa hingga terjatuh. Mereka sempat mencurigai yang lain dan menyerahkannya kepada petugas yang lewat.

Agus, seorang pedagang di daerah sekitar, mengira ada sepeda motor yang tabrakan. Ia baru menyadari satu dari pelajar terjatuh karena panik dikejar belasan siswa yang lain. Saat rombongan itu mendekatinya, ia melerai, dan menyuruhnya bubar.

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Doni Arianto menyebut tawuran pelajar SMK 2 dan SMK 4 dipicu pesan lewat sebuah media sosial. Mereka sepakat bertemu di Gunung Camang.

Karena kalah jumlah, pelajar SMK 4 kabur, dan terus dikejar pelajar SMK 2, hingga salah satu di antaranya terjatuh di bawah Flyover Pahoman.

Kompol Doni Arianto menyebut pihaknya mengamankan dua pelajar, satu dari SMK 4 dan seorang  lagi dari SMK 2 Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar