Pria Lampung Tengah Tewas di Gubuk Srikaton Pringsewu

ADILUWIH (25/1/2023) – Warga geger atas tewasnya seorang pria asal Agung Timur, Kalirejo, Lampung Tengah, di gubuk perkebunan cabai Dusun 2 Pekon Srikaton, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, Selasa 24 Januari 2023.

Jenazah ditemukan seorang penggarap kebun cabai bernama Aan. Warga seketika berhamburan ke lokasi. Temuan dilaporkan kepada kepada Dusun 2 Loso dan kepala Pekon Srikaton untuk dteruskan ke Polsek Sukoharjo, Pringsewu.

Pria tewas diketahui bernama Saekoni, warga Agung Timur, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah. Demi memastikan kebenaran identitas, keluarga bersama pamong dan aparat Polsek Kalirejo mendatangi lokasi penemuan jenazah.

Keluarga dan pamong membawa jenazah ke rumah duka di RT 10 Kampung Agung Timur. Istri korban, Ayu Estika, mengabarkan kematian suaminya kepada mertua, Sopiyah, di Desa Kresnowidodo, Tegineneng, Pesawaran.

Kepala Kampung Agung Timur Supriyanto mendengar cerita Ayu Estika mengenai kepergian suami pada Senin sore 23 januari 2023 pukul 15.00 WIB. Saekoni tidak pulang semalaman hingga dikabarkan meninggal dunia di gubuk perkebunan cabai Pekon Srikaton, Pringsewu.

Keluarga tidak mengetahui penyebab Saekoni tewas dengan meninggalkan seorang istri dan anak berumru setahun. Pria tersebut sebelumnya tidak memiliki masalah. Keluarga menolak autopsi dan memakamkan jenazah di Desa Kresnowidodo.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar