Geger Wanita Totomulyo Lampung Timur Nongol dari Sumur

WAYBUNGUR (2/3/2023) – Seorang wanita berteriak meminta pertolongan dan nongol dari sumur di RT 9 Dusun 2 Desa Totomulyo, Kecamatan Waybungur, Lampung Timur, Kamis 2 Maret 2023 pukul 11.00 WIB. Kejadian ini membuat geger hingga mengundang kedatangan aparat kepolisian.

Ibu rumah tangga bernama Istikomah, 40 tahun, nongol dari sumur rumah kosong di depan rumahnya. Sejumlah warga berdatangan dan membantu ibu dua anak ini keluar dari lubang sumur.

Insiden ini membuat geger karena tetangga tidak tahu-menahu penyebab hingga kronologi Istikomah bisa masuk sumur. Warga segera melapor ke perangkat desa dan diikuti kedatangan aparat kepolisian. Istikomah terbaring dengan kondisi sadar. Dokter Puskesmas Waybungur memeriksa kesehatan ibu rumah tangga tersebut di depan keluarga dan para tetangga.

Saksi Budi turut menolong wanita tersebut keluar dari sumur. Namun, ia tidak tahu persis bagaimana kejadian atau penyebab korban tercebur dalam sumur. Tetangga berhamburan ke sumur begitu mendengar teriakan minta pertolongan.

Kepala Desa Totomulyo Purwiyanto juga belum mengetahui kejadian sebenarnya. Ia belum memperoleh informasi detail dari keluarga. Namun, ia tidak yakin warganya coba mengambil jalan pintas karena terbukti berteriak meminta pertolongan.

Informasi menyebut korban akhir-akhir ini seperti orang ketakutan setiap bertemu orang tidak dikenal. Istikomah baru menjadi korban penipuan Rp5 juta melalui transaksi online.

MUHAMMAD FARID

0 comments:

Posting Komentar