Maling Motor Tewas di Tengah Sawah Srimulyo, Pesawaran

TEGINENENG (2/6/2023) -  Maling sepeda motor di tengah sawah tewas dihajar massa saat hendak membawa kabur roda dua curiannya di Dusun Srimulyo, Sriwedari, Tegineneng, Pesawaran, pukul 11.00, Kamis, 1 Juni 2023. Perkaranya sudah ditangani Polsek setempat.

Sugianto, pemilik motor, Jumat, 2 Juni 2023, mengatakan ia sedang “ngarit” pada saat itu. Karena rumput yang ia peroleh baru sedikit, ia meninggalkan roda duanya di pematang sawah,  untuk melengkapi makanan ternaknya.

Dalam jarak sekitar 100 meter itu, seorang pria yang tidak ia kenal membuka kunci sepeda motornya, Honda Beat berwarna biru, berpelat BE 3682 RU, membuang rerumputan di atasnya, dan kabur.

Pria berusia 59 tahun itu berteriak. Warga lain yang masih banyak di sawah juga mendengar. Mendengar teriakan maling, pencuri sempat terjatuh, tetapi bangkit lagi, hingga akhirnya berhasil ditangkap warga di Dusun Gajahmati, masih desa dan kecamatan setempat.

Pada saat hendak mencuri, sang maling bersama temannya ke sana. Melihat sobatnya dihajar warga, seorang lagi kabur, mengemudikan sepeda motor yang mereka bawa.

Juwarno, Kepala Desa Sriwedari, Tegineneng, Pesawaran, mengatakan maling meninggal saat dibawa anggota Polsek Tegineneng ke Rumah Sakit Bhayangkara, Bandarlampung.

PIYAN AGUNG 

0 comments:

Posting Komentar