Tabrakan saat Putar Balik di Bypass Sukarame Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (31/5/2023) -  Sebuah mobil Sigra membawa penumpang satu keluarga, ditabrak mobil Mazda, saat hendak putar balik di Jalur Dua Bypass, Soekarno-Hatta, Sukarame, Bandarlampung, pukul 22.00, malam Kamis, 31 Mei 2023.

Mobil Mazda Pikup warna hitam berpelat BE 9575 BP , yang menabrak, ringsek berat di bagian depan. Sedangkan Sigra berpelat BE 1028 AAF rusak di bagian samping. Namun, isteri dan tiga anaknya segera dibawa ke rumah sakit. Selain umumnya shock, seorang di antaranya luka.

Pengemudi Sigra, Hartoyo, mengatakan ia juga luka ringan di bagian pelipis, kaki, dan punggung. Namun belum merasa perlu ke rumah sakit karena menjaga mobil mereka yang baru saja ditabrak mobil lain.

Hartoyo menyebut tabrakan terjadi saat ia hendak putar balik dari arah Panjang. Ia melihat ada mobil dari jarak 100 meter mendekat dari arah Rajabasa, dan tidak mengira akan menabrak bagian samping kendaraan yang ia kemudikan.

Pengemudi Pikup Mazda, Artoyo, mengatakan ia menabrak Sigra karena tidak mengira mobil tersebut putar balik. Ia mengaku sempat dua kali menginjak rem. Namun, karena jarak dekat, tabrakan tidak dapat dihindarkan.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar