Anak Kades Lampung Timur Kepergok Curi Motor di Wayhalim

BANDARLAMPUNG (15/3/2024) - Seorang anak kepala desa di Lampung Timur ditangkap massa karena kepergok mencuri sepeda motor di Wayhalim Permai, Sukarame, Bandarlampung, pukul 16.00, Jumat Sore, 8 Maret 2024. Ia mengaku sudah empat kali menyikat roda dua di kawasan tersebut.

Al, warga Desa Negara Saka, Jabung, Lampung, itu sempat dipermak warga, sebelum diamankan oleh Anggota Satreskrim Polsek Sukarame, Bandarlampung. Pria itu sudah berhasil membuka kunci kontak dengan letter-T di depan sebuah toko, ketahuan warga sekitar karena tidak berhasil membuka kunci cakram.

Kanit Reskrim Polsek Sukarame, Bandarlampung, Ipda Muazam, mengatakan warga Negara Saka, Jabung, itu, bersama temannya, yang diduga membawa pistol. Melihat temannya dilihat massa, pria bersenjata api itu kabur dengan motor yang mereka bawa.

Saat diperiksa di Mapolsek Sukarame, warga Negara Saka, Jabung, itu mengaku hunting dalam setiap mencuri sepeda motor di Bandarlampung. Begitu melihat ada roda dua yang diparkir, mereka mencoba membuka kuncinya, dan menyikatnya.

Kali keempat, pria asal Lampung Timur itu gagal, karena tidak mengira cakram sepeda motor juga dikunci dan saat hendak berusaha membukanya, perbuatannya dilihat warga sekitar.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar