Pemkab Lampung Utara Lantik 73 Pejabat Eselon III dan IV

KOTABUMI (26/3/2024) – Pemkab Lampung Utara melantik 73 pejabat administrator dan pengawas di Ruang Siger Setda Lampung Utara, Jumat 22 Maret 2024. Pelantikan ini dalam rangka penyegaran dan pengisi kekosongan.

Pelantikan 73 pejabat terdiri 34 pejabat eselon III (administrator) dan pejabat eselon IV (pengawas) oleh pelaksana Tugas Asisten III Bidang Administrasi Umum Dina Prawitarini mewakili Bupati Lampung Utara.

Pejabat dilantik antara lain Camat Bukit Kemuning Hendri Dunant akan menempati posisi baru sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara. RA Habibie yang sebelumnya Kabag Protokol dilantik sebagai sekretaris PMD. Budiman Tohir semula menjabat sekretaris Dinas Perikanan beralih posisi sebagai Kabag Umum.

Pejabat eselon IV di antaranya Romli Harianda menjadi lurah Tanjungseneng dari sebelumnya menjabat sebagai kasi Damkarmat Lampung Utara. Lurah Bukitkemuning Ibrahim mendapat jabatan baru sebagai kasi di Kecamatan Abung Tinggi.

Pemkab Lampung Utara melantik 73 pejabat administrator dan pengawas guna mengisi kekosongan jabatan dan penyegaran dalam struktur organisasi pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.

Dina Prawitarini berharap dengan pelantikan pejabat administrator dan pengawas ini maka roda pemerintahan dan perekonomian berjalan lebih optimal.

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas untuk pembenahan, dan pemantapan serta peningkatan kinerja dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan serta pelayanan masyarakat  lebih maksimal.

Kabupaten Lampung Utara sangat membutuhkan aparatur yang mampu bekerja keras guna menjawab dinamika perkembangan zaman menuju kemajuan. Para pejabat baru diharapkan mampu menyesuaikan diri dengan tupoksi. Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan untuk dijalankan sebaik-baiknya.

ADI SUSANTO


0 comments:

Posting Komentar