Begal Motor Bersenjata Api Kepergok Petugas Patroli Banjit

BANJIT (6/4/2024) -  Patroli malam Polsek Banjit, Waykanan, kejar-kejaran dengan dua pemuda pembawa pistol, dan berhasil meringkus  salah seorang di antaranya di jalan poros Pasar setempat, Sabtu, 30 Maret 2024. Satu lagi kabur dan masih dalam pencarian.

Kapolsek Banjit, Iptu Supriyanto, Sabtu, 6 April 2024, mengatakan, kecurigaan petugas patroli tepat, karena setelah diperiksa, Em, warga Kampung Siamang, kecamatan setempat, membawa laptop dan ponsel, yang diduga hasil curian dan pernah dilaporkan ke Polsek.

Iptu Supriyanto menyebut kedua pembawa pistol sudah lama dicari oleh Polsek Banjit, karena diduga sebagai begal dan maling motor di Waykanan.

Saat diperiksa, warga Kampung Siamang  berusia 20 tahun itu berkelit soal kepemilikan pistol. Ia menyebut dititipi oleh temannya. Namun, ia membenarkan selalu membawa senjata api tersebut ke mana-mana.

Em juga berkelit soal laptop dan ponsel yang ia bawa sebagai titipan dari temannya untuk dijual dan mengaku tidak mengetahui barang  tersebut hasil curian dari rumah seorang warga di Kampung Menanga Jaya. Banjit.

GIBRAN ALFALAH

0 comments:

Posting Komentar