Isteri Pj Bupati Lampung Utara Bagi Ribuan Takjil di Kotabumi

KOTABUMI (7/4/2024) -  Isteri Penjabat Bupati Lampung Utara,  yang kini juga merupakan Penjabat Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga  atau TP-PKK, Liana Sidharti Aswarodi,  membagikan ribuan Takjil di Pinggir Jalan Alamsyah Ratu Perwira negara, Selasa, 2 April 2024.

Para pengendara motor dan mobil, yang melintas pun, antusias  menerima takjil, yang dibagikan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dan Dharma Wanita Lampung Utara itu. Mereka sengaja mendekat agar memperoleh bingkisan dari PKK Lampung Utara.

Selain Liana Sidharti Aswarodi,  hadir juga Ketua Dharma Wanita Haliana Daita, istri dari Sekda Lampung Utara Lekok, sejumlah petinggi PKK lainnya, yang umumnya juga isteri dari Kepala Kepala Dinas atau OPD di lingkungan Pemkab Lampung Utara.

Ketua TP PKK Liana Sidharti Aswarodi mengatakan, dalam sehari tersebut, mereka membagikan sekitar 3.000 Takjil.

Takjil tersebut merupakan bantuan dari para Organisasi Perangkat daerah Lampung Utara dalam Program bhakti sosial di Bulan Ramadhan. Kegiatanya bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian kepada sesama  pada bulan yang penuh berkah.

Liana Sidharti Aswarodi mengharapkan pemberian tiga ribuan takjil, yang dilakukan TP PKK dan Darma Wanita, bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar