Ditinggal Suami di Kapal saat Mudik ke Lampung Selatan

BAKAUHENI (7/4/2024) -  Seorang wanita asal Karawang, Jawa Barat, menjadi perhatian petugas di Terminal 6, Pelabuhan Bakauheni, Sabtu, 6 April 2024, yang pada siang itu mengangkut sepeda motor dari Pelabuhan Ciwandan, Banten.

Berbeda dengan pengendara roda dua lainnya, wanita bernama Rita tersebut, berjalan kaki saat turun dari kapal Panorama Nusanta.  Karena posisinya di Terminal 6 Reguler, bukan di Terminal 1 atau 2, yang diperuntukkan untuk pejalan kaki, wanita itu pun menjadi perhatian petugas.

Wanita yang akan mudik ke Katapang, Lampung Selatan, itu lebih memperoleh perhatian lagi saat seluruh kendaraan turun dari kapal. Ia tetap tidak ada yang membonceng dan tampak bingung, di dekat depat pos.

Setelah ditanya-tanya, Rita ternyata kehilangan suami saat turun dari kapal. Ia tidak bisa menghubungi suaminya atau siapa pun karena ponsel dan tas di tangan sang suami. Wanita itu menyebut suaminya membawa Honda Beat berwarna hijau.

Karena dalam beberapa jam suaminya berinisial RS tak kunjung kembali, petugas akhirnya menitipkan wanita itu ke sebuah travel agar sampai di kampung halamannya.

ROY SHANDI

0 comments:

Posting Komentar