Lampung Tengah: Saling Ejek di Jalan Berujung Tewas Ditujah

GUNUNGSUGIH (23/4/2024) – Seorang remaja Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, tewas ditujah oleh pemuda Kampung Indraputra Subing, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Selasa 23 April 2024 pukul 22.00 WIB.

Pelaku berinisial AS, umur 21 tahun, dan korban berinisial BR, usia 17 tahun. Tersangka sempat dikepung warga di Jalan Lintas Sumatera Kampung Terbanggiagung, Gunungsugih, hingga dibawa ke rumah kepala kampung dan dijemput polisi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia menjelaskan kasus penujahan bermula saling ejek di jalan antara AS dan BR. AS berkendara motor Honda CRF bersama pacarnya NA dari Bandarjaya menuju Kampung Bumiratu, Kecamatan Bumiratu Nuban.
 
Sampai depan SPBU Panggungan bertemu BR dan temannnya yang mengendarai motor Beat. Motor BR berjalan zigzag sembari mengejek dan menghalangi CRF. Motor Beat terus memepet hingga mereka masuk pekarangan warga.

Keributan tidak terelakkan. AS dipukul dan dicekik oleh BR dan kawan-kawan. Karena merasa terancam, pelaku mencabut pisau dan menujah dada kanan BR hingga tersungkur. Tiga teman BR langsung kabur. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya tetapi nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit bersama Kasat Reskrim AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia dan anggota mengevakuasi AS dari rumah kepala Kampung Terbanggiagung. Tersangka menjalani proses hukum dan dijerat Pasal 80 Ayat 3 juncto Pasal 76C Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.

MANSYUR

0 comments:

Posting Komentar