Penjabat Bupati Halal Bihalal Bersama ASN Lampung Utara

KOTABUMI (17/4/2024) – Penjabat Bupati Lampung Utara Aswarodi memimpin upacara dan halal-bihalal di halaman Kantor Bupati, Rabu 17 April 2024. Momentum ini diharapkan mendorong peningkatan kinerja dan pelayanan publik.

Upacara menyertakan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), ASN, dan undangan. Kegiatan ini mengawali masuk kerja pertama setelah cuti Idul Fitri berakhir 16 April. 

Sambutan Penjabat Bupati Lampung Utara mendorong ASN sebagai abdi negara wajib meningkatkan pelayanan masyarakat. ASN bertanggungjawab atas kemajuan daerah. Karena itu Aswarodi menekankan pentingnya keharmonisan dan kerjasama ASN dalam menghadapi berbagai tantangan.

ASN dituntut bersemangat dan mendukung program pembangunan daerah serta kerukunan dan kedamaian menghadapi pilkada serentak 2024 termasuk pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Utara.

Penjabat bupati mengingatkan ASN tetap menjaga netralitas, suasana kondusif, menghormati perbedaan pilihan serta menciptakan lingkungan aman dan damai.

Aswarodi berharap momentum halal bihalal ini dapat menjadi titik tolak peningkatan kinerja dan pelayanan publik lebih optimal. Halal bihalal merupakan kesempatan membuka lembaran baru menuju kemajuan Lampung Utara.

Aswarodi sebelumnya melakukan sidak di beberapa tempat pelayanan umum seperti Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi, kelurahan dan tempat pembuang sampah akhir.

Masalah sampah menjadi perhatian khusus berkaitan dengan hari raya. Sampah biasanya  meningkat dibanding hari biasa. Karena itu armada dan petugas selalu sigap mengangkut sampah setiap hari.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar