Tiga Perampok Minimarket Kepergok Petugas di Natar

BANDARLAMPUNG (6/5/2024) - Dua orang anggota Ditreskrimum Polda Lampung, yang sedang berpatroli, berjibaku meringkus tiga perampok spesial minimarket dan toko pada malam hari di Natar, Lampung Selatan. Ketiga perampok sebelumnya beraksi di Pesawaran.

Dalam temu pers di Polda Lampung, Kabid Humas Kombes Pol. Umi Fadillah Astutik, mengatakan perampokan terjadi pada pukul 04.00 subuh, Senin, 29 April 2024.

Dengan mengendarai mobil Suzuki APV berwarna silver dan berpelat BE 1046 DOJ, ketiga perampok hunting malam hari mencari swalayan atau toko yang bisa dibongkar. 

Khusus dinihari itu, ketiga perampok mencoba membuka sebuah toko kelontong di daerah Pesawaran, namun tidak berhasil.

Menjelang subuh, mereka mengarah sebuah swalayan di Natar. Saat ketiganya sudah berhasil membuka pintu supermarket tersebut, dua polisi dari Ditreskrimum Polda Lampung sedang patroli.

Melihat petugas datang, ketiga perampok kabur, dan berusaha menabrak petugas. Kedua anggota Ditreskrimum mengejar, menembak mobil, hingga akhirnya terperosok di sebuah selokan.

Kombes Pol Umi Fadillah menyebut ketiga tersangka masing-masing bernisial T, Y, dan F. Masing-masing berusia 39, 39, dan 37 tahun dan berasal dari Gunungsugih, Lampung Tengah.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar