Kapolda Lampung Tak Sangka Kroasia Kalah 2-4

BANDARLAMPUNG (16/7/2018) – Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana tidak menyangka Kroasia kalah dalam final Piala Dunia Tahun 2018 melawan Prancis. “Saya kira menang selisih satu, ternyata kalah dengan selisih dua,” ujarnya, lalu tertawa, usai nonton bareng di Lapangan Gajah Bandarlampung pada Senin Dinihari, 16 Juli 2018.

Dihadiri ribuan warga Bandarlampung, nonton bareng di Lapangan Gajah itu diselenggarakan Polda Lampung dan Korem 043 Gatam. Selain Kapolda dan  Danrem, tampak di sana sejumlah Forkopimda Lampung dan Bandarlampung.

Meskipun lebih banyak mendukung Krosia, keseruan fans Prancis juga tidak kalah seru, terutama sejak Kampiun Sepakbola dunia itu memimpin dengan 1-0. Pendukung Krosia berteriak hebat saat kedudukan menjadi 1-1. Setelah itu kemeriahan tinggal pada pendukung Prancis, yang menang 4-2 dari Kroasia.

Nonton bareng berlangsung di banyak tempat di Bandarlampung. Namun diselenggarakan sembunyi-sembunyi dan tanpa promosi. Kabarnya, yang tanpa izin,  bisa dibubarkan atau didenda pemilik hak siar tayang langsung World Cup  di Indonesia.

PANDAWA AF

0 comments:

Posting Komentar