OJK Lampung dan Media Gelar Gathering di Bandung


BANDUNG (29/11/2019) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung membangun sinergisme dengan media dengan menggelar gathering di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan itu diikuti puluhan wartawan.

Deputi Pengawasan Lembaga Keuangan OJK Aprilianus John Risnad di Hotel Kembang Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 28 November 2019, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dan bertujuan untuk membangun sinergi positif antara media dan OJK.

Peserta gathering juga diberi materi tentang kode etik wartawan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung Juniardi serta hubungan sinergisme OJK dengan media. 

Dalam menjalankan tugas dan fungsi, terkadang ada gesekan atau hal-hal yang tidak mengenakkan, tapi itulah yang namanya dinamika, maka melalui acara ini agar dapat sama-sama menjadi lebih baik.Pemberian materi tersebut bertujuan untuk menambah kompetensi dan kapabilitas dalam menulis berita ekonomi dengan tepat dan sudut pandang yang benar.

JUHARSYAH ISKANDAR


0 comments:

Posting Komentar