Jakmania Pingsan di Laga Persija vs Badak Lampung

BANDARLAMPUNG (8/12/2019) – Setidaknya 2 Jakmania pingsan karena tribun khusus fans Persija overload saat berlaga di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, malam Senin, 8 Desember 2019. Laga sempat berhenti 30 menit dan Badak Lampung FC menang 2-0.

Doni, koordinator Jakmania, mengatakan mereka membawa 2.000 pasukan dan seluruhnya bertiket. Kapolresta Bandarlampung AKBP Yan Budi Jaya mengaku terpaksa mengeluarkan penonton karena tribun selatan overload.

Pemain Persija Bambang Pamungkas turun ke tribun Jakmania. Pada mulanya ia meminta mereka keluar. Namun karena menyadari seluruhnya memiliki tiket, ia hanya meminta fans Persija itu mundur dari garis lapangan.

Gol kemenangan Badak Lampung FC dicetak Arthur Barrios Bonai pada menit ke-54 dan Antony Golec pada menit ke-64. Hasil laga ini belum membuat keduanya aman dari zona degradasi. Persija berada di peringkat ke-13 dengan point 38, Badak Lampung FC posisi ke-16, dengan angka 33.

Badak Lampung FC: Yoewanto Setya Beny; Golec, Bojan Malisic, Saepuloh Maulana; Reva, Kurniawan karman, Arthur Bonai, Akbar; Suhandi, Fernandinho, Vidal

Persija Jakarta: Andritany Ardhyasa; Tony Sucipto, Fachrudin Arianto, Xandao, Novri Setiawan; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute; Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, Heri Susanto.

DEDI KAPRIYANTO DAN DIYON SAPUTRA

0 comments:

Posting Komentar