Thursday, January 9, 2020

Heboh Orang Gila di Seputih Banyak, Lampung Tengah

SEPUTIH BANYAK (8/1/2020) – Ia mengaku bernama Supriono. Berasal dari Pagelaran, Pringsewu, namun seingatnya masih Kabupaten Tanggamus. Usianya sekitar 28 tahun. Pintar bicara dan tak memiliki rasa takut, terutama setelah mengisap rokok.

Pria itu, sekitar pukul 20.30 malam Kamis 8 Januari 2020, nyaris diamuk massa karena mencuri belasan pakaian di Dusun Bangunsari, Sumber Baru, Seputih Banyak, Lampung Tengah. Seluruhnya busana pilihan dan baru.

Namun amuk massa tidak jadi karena tingkah polah Supriono seperti orang gila. Omongannya melantur ke mana-mana. Tidak memiliki apa pun, mulai dari indentitas hingga senjata.

Fahrudin, warga Sri Basuki, mengatakan pria mengaku asal Pagelaran itu akhirnya membuat pusing warga. Mereka menyerahkannya ke Pos Lalu Lintas SB-9. Penjaga di sana, Bripka Dedi pun membawanya ke Polsek.

Kapolsek Iptu Eko Heri Susanto mengatakan pihaknya juga belum bisa menentukan apakah pria itu waras atau tidak. Mereka menahannya untuk diperiksa psikolog, sambil menunggu klaim keluarga.

MUHAMMAD FARID

0 comments:

Post a Comment