Saturday, February 15, 2020

Ditangkap, 2 dari 4 Tahanan Polsek Natar yang Kabur

BANDARLAMPUNG (14/2/2020) – Dua dari 4 tahanan Polsek Natar yang kabur Kamis Dinihari, 13 Februari, ditangkap di Lampung Timur dan Lampung Selatan pada Jumat 14 Februari 2020. Polda dan Polres masih menguber 2 orang lagi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengatakan pihaknya menangkap pelarian SA di Bumi Tinggi, Bumi Agung, Lampung Timur. Saat diinterogasi, ia mengaku ke rumah keluarga dulu di Gedongair, Metro, hingga akhirnya ke rumah orang tuanya.

Seorang lagi ditangkap Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan. PA juga bersembunyi di rumah keluarganya dan berencana kabur ke luar kota.

Dua lainnya masih buron Deni Kurniawan dan Muhamad Javad. Polisi memastikan mereka sebagai otak pelarian dengan menjebol atap saat hujan deras Kamis Dinihari. Tiga lainnya tertangkap beberapa saat kemudian: MDP, AH, dan RS.

Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad mengatakan Polda Lampung dan seluruh Polres menguber kedua orang  yang melarikan diri. Mereka juga menurunkan tim audit memeriksa ruang tahanan Polsek Natar.

WAHYU, RIKI, DAN PANDAWA

0 comments:

Post a Comment