Ibu Muda Tewas Dibegal di Tanjungbintang, Lampung Selatan

BANDARLAMPUNG (5/2/2020) – Seorang ibu muda dibegal hingga tewas saat menjemput suaminya di Desa Sindangsari, Tanjungbintang, pukul 18.30, malam Kamis, 5 Februari 2020. Wanita itu bermukim di Dusun IV, Way Galih, Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mengatakan Anis Suningsih, wanita berusia 34 tahun tersebut, meninggal karena lima tusukan di bagian perut. Begal juga membawa kabur Honda Beat merah putih BE 2685 AAE, ponsel, dan dompetnya.

Menurut AKPB Edi Purnomo, Anis berangkat dari Dusun IV , Way Galih, lewat ojekan Umbul Kapuk. Warga yang menemukannya membawa ke Klinik Centro Simpang Tanjungbintang, yang  kemudian merujuknya ke RS Airan Raya.

Handoko, sang suami, mengatakan ia  mengetahui pembunuhan isterinya karena melihat ramainya warga di jalanan.  Selain meninggalkannya, kekasihnya  itu meninggalkan Dinda, 14 tahun, Merissa, 7 tahun, dan Eza, 4 tahun.

Dinda, anak tertua yang masih kelas 3 SMP, mengatakan ia melihat ibunya menjemput papanya usai shalat maghrib. Ia mengharapkan aparat Kepolisian menemukan begal, menangkapnya, menghukumnya hingga mati.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar