Tuesday, March 17, 2020

Sekolah di Tulangbawang Barat Bikin Acara di Tengah Virus


PANARAGAN (17/3/2020) – MIN 1 Tulangbawang Barat menyelenggarakan milad atau HUT ke 12 sekaligus peringatan Isra dan Mi’raj di tengah merebaknya virus corona, Selasa, 17 Maret 2020. Mereka beralasan kegiatan itu sudah dirancang jauh-jauh hari.

Kegaiatan itu dihadiri para dewan guru, anak-anak, wali murid,kepala sekolah, kepala Kemenag serta anak-anak PAUD dan RA yang mengikuti lomba mewarnai. Marion, Kepala MIN 1 Tulangbawang Barat menyampaikan permohonan maaf kepada para wali murid atas terlaksananya kegiatan itu di saat pemerintah telah menghimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan di sekolah. Pihaknya mendapatkan informasi adanya himbauan tersebut di sore hari dan segala persiapan peringatan milad sudah tertata rapih.

Helmi, Kepala Kemenag Tulangbawang Barat, mengatakan pihaknya akan tetap menghargai himbauan tersebut. Semoga Bupati dapat  memaklumi atas terlaksananya kegiatan milad yang telah terlaksana di MIN 1 Tulangbawang Barat. Untuk kegiatan belajar mengajar libur pada 18 Maret hingga akhir Maret atau awal April.

ALIYUDIN

0 comments:

Post a Comment