Dua Dokter Kandungan Lampung Positif Covid-19

BANDARLAMPUNG (12/8/2020) – Kepala Dinas Kesehatan Lampung dr. Reihana membenarkan dua dokter spesialis kebidanan dan kandungan di Bandarlampung terkonfirmasi positif covid-19. Keduanya beriwayat baru pulang dari Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut dr. Reihana, setidaknya 150 orang ditracing akibat kedua dokter suami isteri berinisial dr FOS dan dr MS itu. Terdampak pula seorang babby sitter, yang sehari-hari menjaga seorang anak, pasien salah seorang dari mereka.

Warga Lampung beriwayat mengadakan perjalanan ke luar kota mendominasi konfirmasi baru pada bulan Agustus. Pada Rabu, 12 Agustus 2020, warga Lampung positif covid-19 bertambah 2 lagi: seorang dari Bandarlampung, pria berusia 35 tahun, yang sering mondar-mandir ke Jakarta. Satu lagi pria berusia 49 tahun dari Lampung Tengah, baru pulang dari OKI, Sumatera Selatan.

Hingga Rabu, 12 Agustus 2020, jumlah konfirmasi di Lampung 320, dengan rincian 13 meninggal, 230 sembuh, dua di antaranya baru:  seorang dari Pringsewu dan satu lagi dari Lampung Selatan.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar