Thursday, September 10, 2020

GGF Luncurkan Program Pencegahan Stunting di Lampung Timur

METRO KIBANG (10/9/2020) - Kabupaten Lampung Timur memiliki angka kasus stunting yang cukup besar. Maka dari itu, Great Giant Foods atau GGF meluncurkan program Great Indonesia.

Bertempat di Lapangan Merdeka, Desa Jaya Asri, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Kamis, 10 September 2020, digelar deklarasi dan penandatanganan komitmen antar pihak dalam upaya pencegahan stunting.

Acara dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kepala Bapeda Lampung Timur Puji Riyanto, serta Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Nanang Salman Saleh, Senior Manager Sustainability GGF Arief Fatullah.

Senior Manager Sustainability GGF Arief Fatullah mengatakan GGF sebagai sebuah brand entity yang memproduksi kluster makanan berupa buah-buahan berkualitas, juga memproduksi makanan tinggi protein seperti daging dan susu, kembali meluncurkan program yang bernama Great Indonesia demi menjawab permasalahan malnutrisi yang terjadi di masyarakat.

Melalui Great Indonesia, perusahaan berkomitmen untuk menutrisi masyarakat melalui produk yang dihasilkan. Program ini adalah program kolaborasi antara perusahaan dengan pemerintah dan masyarakat. Diharapkan adanya keterpaduan program dapat menyelesaikan permasalahan stunting yang terjadi di masyarakat.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengapresiasi inisiatif GGF untuk peduli terhadap isu stunting di Lampung Timur. Ia berharap apa yang dilakukan GGF menjadi motivasi bagi pihak-pihak lain yang ingin berkolaborasi mengentaskan stunting.

CHEPIEN RAYDINESYA

0 comments:

Post a Comment