Kabid Infrastruktur Lampung Tengah Cek Jalan Mulus 5 Kampung

BANGUNREJO (9/10/2020) - Kepala Bidang Infrastruktur Bapeda Lampung Tengah meninjau jalan rabat beton dari program Pisew di lima kampung yang berada di tiga kecamatan. Jalan tersebut kini semakin mulus dan membuat petani semakin sejahtera.

Ke lima kampung tersebut yaitu Kampung Tulungkakan, Sidowaras  Kecamatan Bumiratunuban, Kampung Mojokerto, Sendang Ayu Kecamatan Padangratu, dan Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangunrejo.

Lukman, Kepala Kampung Tulungkakan, Jumat, 9 Oktober 2020, mengatakan, jalan Pisew sangat membantu transportasi bagi para petani. Hal yang sama di katakan Kepala kampung Mojokerto, Yayat Saipudin, dia juga mengatakan adanya program Pisew sangat bermanfaat sekali, yang dulunya susah untuk di lewati, sekarang akses sangat mudah di lewati, apa lagi jalan ini penghubung antar Kampung Mojokerto ke Kampung Sendang Ayu.

Mujio, Kepala Kampung Sidorejo Kecamatan Bangunrejo sangat berterimakasih atas program jalan Pisew yang ada di kampungnya. Kabid Infrastruktur Bapeda Lampung Tengah, Bahdan mengatakan, untuk Kampung  Sidorejo, Kecamatan  Bangunrejo fisik pembangunanya cukup bagus dibanding kecamatan lain.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Posting Komentar