Tuesday, October 27, 2020

Polisi Lampung Tengah Tegur dan Beri Penghargaan Pengendara

BANDARJAYA (26/10/2020) – Satuan Lalulintas Polres Lampung Tengah menggelar hunting patroli dalam rangka Operasi Zebra Krakatau (OZK) 2020. Pengendara yang melanggar diberikan teguran dan yang tertib diberi reward.

Petugas memberhentikan pengendara yang melanggar tata tertib berlalu lintas dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Selain memberhentikan, polisi juga memberikan himbauan agar tertib berlalu lintas dengan memberi surat himbauan. 

Selain itu, para pengendara yang sudah taat menggunakan perlengkapan berkendara dan menerapkan protokol kesehatan petugas memberikan penghargaan berupa kartu reward dan stiker tertib lalu lintas yang di tempel di kendaraan. 

Hunting Patroli  di gelar di Jalan sepanjang lintas sumatra, Bandar Jaya yang dipimpin Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, AKP Yani Endang. Menurut Kasat, Operasi Zebra Krakatau dilakukan selama 14 hari mulai dari tanggal 26 Oktober Sampai 8 November 2020. Dalam kegiatan ini petugas memberi himbauan kepada para pengendara agar tertib berlalulintas serta menerapkan protokol kesehatan.

CHEPIEN RAYDINESYA

0 comments:

Post a Comment