Senin, 23 November 2020

Kampung Teladas Tulangbawang Menanti Jalan Mulus

DENTETELADAS (23/11/2020) – Masyarakat Kampung Teladas, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang menanti jalan mulus. Mereka sangat berharap bantuan dari pemerintah agar akses jalan masyarakat menjadi bagus dan lancar.

Amanti Tayib, Sekretaris Kampung Teladas, Senin, 23 November 2020, mengatakan, pihaknya telah mengutamakan infrastruktur jalan dalam penggunaan Dana Desa.  Namun, karena corona, pihaknya mengalihkan untuk BLT. Sedangkan untuk jalan tetap membangun sekitar 2 KM.

Untuk itu, pihaknya berharap perbaikan jalan bisa dilakukan pada tahun 2021 menggunakan APBD Tulangbawang. Sebab, saat ini masyarakat sangat membutuhkan jalan mulus agar transportasi masyarakat di kampungnya semakin lancar.

Salah seorang penggunana jalan, Mustofa, mengatakan, rusaknya jalan yang sudah berlangsung bertahun-tahun membuat dia bersama warga lainnya mengeluh. Sebab, selain sulit dilewati saat musim hujan, juga sering terjadi kecelakaan. Untuk itu, dia berharap pemerintah segera mengucurkan anggaran untuk perbaikan jalan di Kampung Teladas.

ARDIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar