Kamis, 21 Januari 2021

Geger Pembuangan Brankas di Irigasi Sukarame Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (21/1/2021) – Masyarakat Sukarame, Bandarlampung digegerkan dengan penemuan brangkas di Irigasi, Jalan Ryacudu, Gang Raflesia. Pelaku pembuangan menggunakan mobil dan berjumlah lima orang.

Farel, saksi mata, Kamis, 21 Januari 2021, mengatakan, pada Minggu, 17 Januari 2021, Pukul 09.00 pagi ia dikagetkan dengan suara dentuman di samping rumahnya. Dia kemudian mendekati suara itu, dan melihat sekitar 5 orang keluar dari dalam mobil Avanza berwarna putih melemparkan brankas ke Irigasi. Farel sempat bertanya dengan ke lima orang tersebut dan meraka menjawab sedang membuang lemari.

Merasa curiga, Farel ditemani pamanya melapor  kepihak kepolisian Polsek Sukarame. Polisi akhirnya melakukan pengecekan ke lokasi untuk mengangkat brankas. Setelah 1 jam polisi dibantu oleh warga akhirnya berhasil mengangkat berankas ke atas mobil.

IPDA Suratman, Kanit Reskrim Polsek Sukarame, mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengecekan terkait penemuan brankas dan akan membawa brankas tersebut ke polsek untuk diperiksa dan diselidiki siapa pembuang brangkas tersebut.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar