Kantor Imigrasi Kotabumi Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama

KOTABUMI (19/1/2021) - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi menggelar bakti sosial dan doa bersama di Pondok Pesantren Shirul Huda, Wonogiri, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Selasa 19 Januari 2021.

Dalam kegiatan tersebut, diserahkan bantuan berupa sejumlah paket sembako dan alat pelindung diri kepada perwakilan santri. Bantuan paket sembako tersebut merupakan sumbangan sukarela yang dikumpulkan dari seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kotabumi.

Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kotabumi, Amrulloh Shodiq,mengatakan agenda ini dicanangkan oleh Kantor Imigrasi pusat hingga jajaran yang ada di daerah. Imigrasi bersama para santri tak lupa mendoakan agar kondisi pandemi yang tengah dialami oleh bangsa Indonesia dapat segera membaik. Sekaligus memohon keselamatan bagi para pemimpin-pemimpin negeri dan segenap insan imigrasi senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa dan terbebas dari wabah Covid-19.

Sementara itu, Abdurahman Faiz, perwakilan santri mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Imigrasi Kotabumi yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan juga sejumlah alat perlindungan diri berupa masker dan handsanitizer kepada pondok pesantren.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar