Thursday, March 18, 2021

DPRD Pesisir Barat Gelar Paripurna dan Potong Tumpeng HUT Lampung

KRUI  (18/3/2021) - DPRD Kabupaten Pesisir Barat menggelar Rapat Paripurna Istimawa dalam rangka Memperingati Harijadi Propinsi Lampung Ke-57. Usai rapat, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

HUT Lampung ke 57 ini mengangkat tema Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya. Acara tersebut dihadiri oleh Plh bupati, anggota DPRD, perwakilan OPD, Forkopimda dan lainnya. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pidinuri.

Menurut Pidinuri,  dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan untuk rakyat Lampung berjaya, dia berharap kedepan pembangunan Pesisir Barat berkelanjutan. Pembangunan di berbagai bidang meningkat dan masyarakat semakin sejahtera.

Plh Bupati Pesisir Barat, Lingga Kusuma, mengatakan, Pesisir Barat adalah satu-satunya kabupaten yang tertinggal di Provinsi Lampung dan itu menjadi tantangan besar dan semangat untuk lepas dari ketertinggalan. Strategi yang harus dilakukan adalah memanfaat kan potensi sumberdaya alam yang ada dan harus tetap memegang koridor hukum.

RIKI SAPUTRA/ YUAN ANDESTA

0 comments:

Post a Comment