Senin, 08 Maret 2021

Motor Dimaling di Keramaian Jalan Protokol Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (8/3/2021) – Kawanan maling menggasak sepeda motor milik seorang mahasiswi di depan Toko Eddy Visco Taylor Jalan Ahmad Yani, Tanjungkarang P)usat, Bandarlampung, Senin 8 Maret 2021. Pelaku begitu dingin mengeksekusi kendaraan di tengah keramaian jalan protokol pada siang bolong.

Dela Tiara Monik, 22 tahun, memarkir motor Beat warna pink dengan nomor polisi BE 2361 ABY di depan Toko Eddy Visco Taylor. Mahasiswi ini sedang melakukan servis laptop di sebelah toko. Tak sampai setengah jam, kendaraan lenyap digasak maling.

Rekaman CCTV mengungkap kawanan maling mengincar motor Dela Tiara dengan posisi parkir paling pinggir. Pelaku mengenakan masker putih dan helm hitam mendekati kendaraan sambil membaca situasi dengan melihat ke arah CCTV. 

Proses pencurian tidak langsung membobol kontak tetapi cenderung santai menyingkirkan helm dan memakai jaket pemilik kendaraan. Motor ditinggalkan sejenak, namun pelaku balik lagi karena tinggal tancap gas. Waktu kedatangan hingga membawa kabur motor hanya 45 detik.

Dela Tiara Monik mengaku memarkir motor pukul 13.40 dan keluar dari tempat servis laptop pukul 14.15 WIB. Kendaraan sudah raib bersama jaket. Sementara helm ditinggalkan begitu saja. Pencurian ini sudah dilaporkan ke Polresta Bandarlampung. Tim Inafis langsung melakukan olah TKP.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar