Rabu, 07 April 2021

Posisi Tempat Duduk Pejabat Disosialisasikan di Pesisir Barat

PESISIR BARAT (7/4/2020) – Aturan posisi tempat duduk bagi para pejabat disosialisasikan di Pesisir Barat. Kegiatan itu menghadirkan kasubag protokol Provinsi Lampung.

Sosialisasi keprotokolan di era new normal itu mengangkat tema "Tetap Aktif dan Bersinergi di Masa Pandemi, Selasa, 6 April 2021, aula Sartika Gues House Pekon Seray. Kegiatan ini diikuti 100 orang peserta perwakilan dari seluruh OPD, dengan narasumber Kasubag Hubungan Keprotokolan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Piter Rahmawan.

Piter Rahmawan, mengatakan, terlaksananya sosialisasi tujuannya adalah agar para peserta perwakilan seluruh OPD memahami dan mengerti bagaimana cara melakukan tindakan keprotokolan kepada tamu,masyarakat, orang-orang yang kita layani sesuai dengan kedudukan dan jabatannya di masyarakat.

Ana Daniati, petugas kesehatan, mengatakan, protokol kesehatan bisa tetap di terap kan sehingga nantinya masyarakat tetap produktip dan aman dan terhindar dari korona dalam setiap menjalan kan acara maupun kegiatan yang di adakan pada masing-masing dinas, sehingga setiap dinas nanti dapat mampu memahami bagai mana protokol kesehatan yang baik pada acara yang mereka lakukan.

RIKI SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar