Kamis, 06 Mei 2021

Ketua DPRD Lampung Selatan Bagi Ribuan Paket Makanan

KALIANDA (6/5/2021) – Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi menyalurkan ribuan paket makanan berbuka kepada yatim piatu, jemaah masjid, dan masyarakat, Kamis 6 Mei 2021. Paket makanan diantar ke tempat masing-masing karena tidak bisa buka puasa bersama di rumah dinas.

Ketua DPRD Lampung Selatan rutin buka puasa bersama di rumah dinas bersama anggota dewan, pemerintah, tokoh, dan elemen masyarakat. Agenda tersebut ditiadakan selama dua Ramadhan terakhir karena pandemi covid-19.

Hendry Rosyadi mengatakan buka puasa bersama bukan berarti terhenti sama sekali. Sebagai gantinya, paket makanan berbuka diantar ke masjid, panti asuhan, dan warga lingkungan rumah dinas ketua DPRD. Penyaluran bantuan meliputi Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.

Ketua DPRD Lampung Selatan mengatakan penyaluran lebih dua ribu paket makanan merupakan bentuk berbagi kepada sesama. Pembagian paket makanan meliputi banyak titik dan diupayakan merata. Pandemi covid-19 tidak menghalangi ibadah puasa dan aktivitas umat muslim.

Meski begitu, Hendry Rosyadi mengingatkan umat muslim dan masyarakat Lampung Selatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Prokokol kesehatan wajib dipatuhi guna mencegah timbulnya klaster baru dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

GELLY ANTHONIYOS

0 komentar:

Posting Komentar