Jumat, 02 Juli 2021

Manajer PT PLP Waykanan Tembak dan Tujah Sekuriti

BANDARLAMPUNG (1/7/2021) – Manajer operasional Kebun Sawit PT PLP menembak dan menujah sekuriti setempat gegara memergokinya sedang di garasi mobilnya dan ia curigai sering selingkuh dengan isterinya, pukul 18.00 malam Kamis, 30 Juni 2021.

Saat ditangkap Kamis, 1 Juli 2021, sang manajer AH mengakui perbuatannya. Polisi juga menyita barang bukti sebuah pistol rakitan dengan 5 peluru aktif dan badik yang digunakan menujah sekuriti Jen Heri.

Kasatreskrim Polres Waykanan Iptu Des Herison Syaputra mengatakan manajer berusia 48 tahun itu tinggal satu mes dan berdekatan tempat tinggal dengan sekuriti berusia 37 tahun tersebut, yang meninggal saat dibawa ke Puskesmas Bumi Agung, malam Kamis.

Kepada petugas pemeriksa, AH mencurigai sekuriti main mata dengan isterinya sejak Tahun 2020. Menjelang magrib itu, ia menjadi marah, karena melihatnya berada di garasi saat ia hendak memarkirkan kendaraannya.

Sekuriti Jen Heri tertembak di dada sebelah kiri dan ditujah di bagian punggung dan pinggang. Sang manajer berdiam di rumah setelah membunuh dan menyerahkan diri kepada polisi beberapa jam kemudian.

DIYON SAPUTRA 

0 komentar:

Posting Komentar