Kamis, 29 Juli 2021

Wabup Tanggamus Cek Proses Belajar Daring di Gisting

GISTING (29/7/2021) – Wakil Bupati Tanggamus H. AM. Syafii mengecek proses belajar lewat daring di SD Negeri 1 Purwodadi dan SMP Negeri 1 Gisting, Kamis 29 Juli 2021. Ia sempat berdialog dengan guru dan menyapa para siswa dengan virtual.

Dialog dengan guru di SMP Negeri 1 Gisting dan SDN 1 Purwodadi dilakukan di halaman sekolah sambil berjemur. Para guru duduk di bangku dengan jarak semeter lebih, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Kunjungan Wakil Bupati juga didampingi Camat Gisting Purwanti, Kepala Puskesmas Gisting Beni, Kepala SMPN 1 Gisting Sunarmi. Acara berlangsung dari pukul 08.00 hingga 10.00 di SDN 1 Purwadi, berlanjut pukul 09.00 sampai 12.00 di SMPN 1 Gisting.

Sekretaris Dinas Pendidikan Tanggamus Roslan mengatakan Disdik berupaya proses belajar dan mengajar terus berjalan di era pandemi covid-19, dengan sistem daring, guru di sekolah, pelajar tetap di rumah.

Untuk kesehatan siswa SD dan SMP, Dinas Pendidikan Tanggamus, saat ini membebani orang tua atau wali murid mengambil mata pelajaran di sekolah untuk dipelajari putera-puterinya di rumah.

AFNAN HERMAWAN

0 komentar:

Posting Komentar