Selasa, 31 Agustus 2021

Motor Sport Kos-kosan Bandarlampung Digasak Maling

BANDARLAMPUNG (31/08/2021) – Kawanan maling menyatroni rumah kos Gang Perdana Jaya Labuhanratu, Bandarlampung, Selasa dini hari 31 Agustus 2021. Pelaku menggasak sebuah sepeda motor sport Yamaha R15.

Pencurian motor Yamaha R15 BE 4237 RO terekam CCTV. Dua pelaku berbagi peran sebagai eksekutor dan pilot sekaligus pengamat situasi di depan gerbang. Eksekutor coba menyembunyikan ciri-cirinya dengan mengenakan helm dan masker.

Pelaku tidak seketika menggondol kendaraan. Mereka sudah membobol kunci, namun keluar lagi ke jalan guna memastikan kondisi benar-benar aman. Tak lama berselang, motor incaran didorong pelan-pelan keluar kompleks rumah kos hingga kabur tanpa ketahuan penghuni.

Pemilik kendaraan M. Nastain mengaku tidur lelap saat motornya digasak maling. Ia baru baru pulang kerja pukul 23.00 dengan kondisi capek. Jelang sholat subuh, pria 30 tahun tersebut baru menyadari motor di teras kos-kosan sudah hilang.

Kendaraan memang tidak dimasukkan rumah karena tidak muat. Pemilik terbiasa memarkir motor di depan kos tanpa kunci pengaman tambahan. Korban pencurian sudah melapor ke Polsek Kedaton, Bandarlampung.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar