Sabtu, 06 November 2021

Langkah Senyap, Maling Sikat Motor Rumah Kos Metro

METRO (6/11/2021) – Maling menyikat sebuah sepeda motor Beat di rumah kos Jalan Rapol Nomor 10 kawasan 15 Polos, Metro, Jumat dini hari 6 November 2021. Pelaku leluasa beraksi dengan langkah senyap dan suasana kosan sepi.

Pencurian motor Beat hijau BE 3879 terekam CCTV rumah kos. Pencuri masuk halaman rumah kos tempat motor Vespa dan Beat terparkir. Pelaku melangkah berhati-hati dan nyaris tanpa suara. Motor Beat menjadi target pencurian.

Kontak motor dibobol dengan mudah dalam hitungan detik. Sejurus mengenakan helm, maling mendorong mundur kendaraan keluar halaman. Seorang rekannya mengawasi dari luar pagar. Kawanan pencuri kabur ke arah kiri rumah kos.

Pemilik motor Beat, Amanda Wijaya, memarkir kendaraan di halaman rumah kos sahabatnya sekitar pukul 22.30. Bensin motor kebetulan hampir habis. Mereka main ke sekretariat GMNI berjarak 10 meter. Begitu pulang dini hari pukul 02.30, motor Beat sudah lenyap. Gerbang semula tertutup kini terbuka.

Amanda dan sahabatnya coba melacak pelarian pencuri ke blok Pasar Suka Damai sampai Trikora. Mereka melihat tiga orang dengan gelagat mencurigakan. Namun, pelacakan terhenti karena khawatir orang tersebut membawa senjata. Kasus pencurian motor ini sudah dilaporkan ke Polres Metro.

MARTIN RPD

0 komentar:

Posting Komentar