Bandarlampung: Kabur setelah Tabrak Pagar Omah Nenek

BANDARLAMPUNG (17/1/2022) -  Seorang pengendara diduga memakai Avanza berwarna hitam melarikan diri setelah menabrak pagar pagar Warung Kopi Omah Nenek atau Warkop OON di Jalan Danau Towuti, Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung, pukul 16.00, Minggu Sore 16 Januari 2022.

Tabrak lari pagar tersebut sempat viral di Instagram karena penabrak pagar tidak bertanggung jawab. Bahkan, dengan santai melarikan diri, setelah dibantu oleh warga setempat, karena ban kendaraannya masuk ke dalam drainase.

Hingga Senin, 17 Januari 2022, Warkop ON masih membiarkan pagarnya yang rusak. Puing-puingnya pun tetap dibiarkan berserakan.

Yusuf, warga sekitar, mengatakan ia baru bangun sore itu saat mendengar suara sesuatu jatuh. Saat keluar dari rumah, ia melihat pengemudi Avanza berwarna hitam berpelat BE 1393 KY sedang kebingungan karena bannya masuk ke dalam drainase.

Pengemudi Avanza tersebut seperti tidak menabrak pagar sama sekali. Ia meminta tolong Yusuf dan dua warga lainnya membantunya mendorong mobilnya. Begitu selesai, dengan santai ia menstater roda empat tersebut, dan mengacir.

Endang, pengelola Warkop ON, mengatakan ia tidak mengetahui peristiwa tabrakan terjadi. Wanita itu juga tidak ingin menuntut apa-apa terhadap pengemudi yang menabrak. Ia hanya berharap datang meminta maaf dan memperbaikinya.

DEDI KAPRIYANTO 

0 comments:

Posting Komentar