Kamis, 24 Februari 2022

Bahagianya Jurnalis Lampung saat Motor Hilang Ditemukan

BANDARLAMPUNG (23/2/2022) -  Tak banyak warga sebahagia Wulan, terutama pada Rabu, 23 Februari 2022. Panik dan sedih kehilangan sepeda motor pada pukul 18.30 selepas magrib, ia mendapat kabar gembira, kendaraannya ditemukan pukul 20.30, dua jam kemudian.

Bekerja sebagai wartawati Jawa Pos National Network, Wulan tinggal di Kampung Baru, Labuhan Ratu, Bandarlampung. Sepulang bekerja, ia memarkir sepeda motor Honda Beatnya, BE 2581 ZR, di tempat kos.

Motor berwarna hitam dan berlist merah itu ia tinggal di tempat kos saat hendak keluar mencari makanan. Hanya dalam waktu kurang sejam, kendaraannya satu-satunya hilang saat  pulang.

Setelah panik dan dikunjungi sejumlah rekan jurnalis, Wulan berencana melapor ke Polresta Bandarlampung. Namun, sebelum berangkat pada pukul 20.30, Polsek Kedaton menghubunginya soal penemuan sepeda motor mirip miliknya.

Wulan dan sejumlah wartawan pun ramai-ramai ke Polsek Kedaton. Ia mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor di sana dan bhabinkamtibmas yang menemukan sepeda motornya, tidak jauh dari tempat kos.

Menurut Wulan, sang maling gagal membawa kabur sepeda motornya karena tidak bisa menghidupkannya. Ia memakai kunci ganda, meski karena dibuka paksa, tetap harus memperbaikinya untuk bisa dipakai kembali.

DANDI SUCIPTO DAN ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar