Selasa, 06 September 2022

Bandarlampung: Maling Bersenpi Gasak Motor Kurir

BANDARLAMPUNG (6/9/2022) – Kawanan maling menggasak sepeda motor kurir paket di depan sebuah restoran Jalan Pangeran Antasari, Kedamaian, Bandarlampung, Minggu 4 September 2022 pukul 16.00 WIB. Upaya pengejaran terhenti karena pelaku mengancam dengan senjata api.

Pencurian sepeda motor Beat merah putih terekam CCTV. Dua maling berpostur tubuh sedang mengenakan celana jins biru danm jaket hitam. Mereka memakai helm putih dan hitam.

Proses pencurian begitu cepat. Beberapa detik setelah pemilik masuk restoran untuk mengantar paket, maling mendatangi motor parkir dan tanpa kunci stang. Eksekutor cuma butuh waktu delapan detik untuk membobol kontak dengan kunci T dan berbalik membawa kabur kendaraan bersama paket dalam karung. Pelarian mengarah ke Sukarame.

Juru parkir coba mencegat maling ketika baru memacu motor keluar halaman restoran. Namun, upaya pencegatan terhenti karena pelaku menodongkan pistol. Pengejaran seorang pengunjung pun gagal begitu diacungi senjata api dari balik jaket.

Karyawan restoran, Wiyan Ramdani, mengatakan kurir paket mestinya meninggalkan kendaraan di tempat parkir belakang gedung. Namun, korban tetap memarkir di depan dengan alasan cuma ditinggal sebentar. Kasus pencurian sepeda motor sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar