Rabu, 14 September 2022

Enam Remaja Pengarak Senjata Tajam di Metro Diamankan

METRO (13/9/2022) -  Polres Metro, malam Selasa, 12 September 2022,  mengamankan setidaknya enam remaja pembawa senjata tajam, yang videonya viral dua hari terakhir, karena mengacung-acungkannya sambil berkelling  dengan sepeda motor di Kota Metro dengan remaja yang lain.

Kasat Reskrim Polres Metro Iptu Mangara Panjaitan, Selasa, 13 September 2022, mengatakan video para remaja tersebut terekam di Jalan Pattimura Kelurahan Banjar Sari, Metro Utara. Selain mengacungkan senjata tajam, mereka juga mengeber gas sepeda motor.

Tim Tekab 308 Metro segera mengecek remaja dalam video berdurasi 18 detik tersebut dan meringkusnya dari rumah masing-masing.

Saat diperiksa di Polres Metro, Iptu Mangara Panjaitan menyebut para remaja tersebut mengaku mengacung-acungkan senjata tajam untuk gagah-gagahan di media sosial.

Setelah sempat diamankan sehari, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun memanggil para orang tuanya, meminta mereka membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya, dan melepas mereka karena tidak lama lagi para pelajar mulai ujian.

Sabani, salah seorang orang tua remaja yang diamankan, mengharapkan peristiwa tersebut menjadikan efek jera bagi anaknya dan teman-temannya yang ditangkap.

MARTIN PASUKO DEWO 

0 komentar:

Posting Komentar