Selasa, 22 November 2022

Gegara Daun Singkong, Kakek di Mesuji Dibacok Tetangga

MESUJI TIMUR (22/11/2022) – Seorang kakek warga Register 45 Kemitraan Tugu Roda, Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji, dibacok tetangganya, Selasa 22 November 2022 pukul 12.30 WIB. Pembacokan karena pelaku tersinggung tidak diizinkan mengambil daun singkong buat dijual.

Kakek Jimah, 65 tahun, terluka kepala belakang dan lengan kanan-kiri akibat dibabat golok oleh pemuda tetangga berinisial NV. Korban dirawat puskesmas dengan luka belasan jahitan. Ia sudah diizinkan pulang dan kembali istirahat guna memulihkan kesehatan.

Sementara pelaku diamankan anggota Sabhara Polres Mesuji. Polisi mengetahui pembacokan seorang kakek ketika berpatroli melewati jalan poros Mesuji Timur dekat Kemitraan Tugu Roda. Pelaku digelandang ke mapolres untuk proses penyidikan.

Kapokdar Kamtibmas Kemitraan Tugu Roda Topan menjelaskan kronologi dan alasan pembacokan kakek Jimah dengan pelaku NV. Kakek Jimah panen singkong pekan lalu. Tersangka meminta daunnya untuk dijual. Keinginan tidak dikabulkan karena banyak tetangga pemilik kambing sudah meminta lebih dahulu.

NV tersinggung dan mengumpat dengan kata-kata kasar. Kakek Jimah tidak menanggapi. Pemilik kebun mengecek pembajakan lahan, Selasa siang. Pelaku kembali datang dan serta merta membacok lengan kanan-kiri hingga kepala korban.

SULISTIONO


0 komentar:

Posting Komentar