Pemotor Meninggal Tergelincir di Jalan Dicoak di Kotabumi

KOTABUMI (26/11/2022) - Jalan dicoak di Jalan Soekarno-Hatta, Kotabumi, mulai memakan korban. Seorang warga Bindu, Abung Kunang, Lampung Utara, terkapar di depan Kantor BPS, pukul 21.00, malam Sabtu, 25 November 2022.

Ramadan, salah seorang warga di sekitar lokasi, mengatakan, malam itu, Bagas Nur Hakim, warga Rejosari, Kotabumi, mengendarai Honda Revo berwarna hitam dan berpelat BE 3577 JJ bersama Satria Wira Wicaksana, warga Bindu, Abung Kunang.

Kedua warga yang berusia belia tersebut melaju dari arah Tugu Payan Mas menuju Bernah. Setiba di depan Kantor BPS Jalan Soekarno-Hatta, Kotabumi, mereka di belakang sebuah truk, yang mengerem karena masuk ke jalan yang sedang dicoak.

Pengendara sepeda motor tersebut diduga berusaha mendahului truk. Namun, karena persis berada di jalan yang dicoak, Honda Revo tergelincir. Satria meninggal di lokasi, sedangkan temannya Bagas Nur Hakim dirawat di Handayani, Kotabumi.

Ramadhan mengatakan jalan dicoak tersebut sudah berlangsung lama dan hingga Sabtu, 26 November 2022, belum ditutup. Ia melihat kebiasaan pemborong jalan di sana membiarkan lubang menganga sekian lama, baru diaspal ulang.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar