Sering Kecelakaan depan Pertashop Tulangbawang Barat

TULANGBAWANG TENGAH (6/12/2022) -  Jalan sekitar Pertashop Tiyuh Mulya Kencana, Tulangbawang Barat, kembali membuat warga kecelakaan. Kali ini menimpa seorang pelajar, yang ditabrak lari seorang pengendara lain, yang keluar dari tempat pengisian BBM tersebut.

Karmila, ibu pelajar yang ditabrak lari, Selasa, 6 Desember 2022, mengatakan puteranya kini terpaksa rawat jalan di rumah dan tidak bisa bersekolah karena kecelakaan tersebut.

Sebelumnya sebulan lalu, tabrakan juga terjadi di depan Pertashop, yang membuat seorang warga berusia paro baya juga luka.

Kepala Suku 5, Tiyuh Mulya Kencana, Zainal Arifin, Selasa, 6 Desember 2022, mengatakan dari dulu kawasan tersebut rawan kecelakaan. Menjadi lebih sering setelah dibangun Pertashop karena jalan di sana menjadi sempit akibat pintu keluar berada di bahu jalan.

Ardi, Operator Pertashop,  membenarkan kecelakaan. Ia juga mengakui warga sekitar sering mengeluhkan penyempitan jalan di depan tempat pengisian BBM itu. Ia berjanji akan melaporkan hal tersebut kepada atasannya.

ALIYUDIN 
melaporkan dari Tulangbawang Barat

0 comments:

Posting Komentar