Truk Terjebak di Jalan Provinsi Ruas Labuhan Permai Mesuji

WAYSERDANG (25/4/2024) – Truk tronton Fuso bermuatan puluhan ton batu split terjebak dua hari di kubangan jalan provinsi ruas Desa Labuhan Permai, Kecamatan Wayserdang, Mesuji. Angkutan ini kembali bergerak setelah dibantu alat berat, Kamis 25 April 2024.

Jalan provinsi ruas Labuhan Permai, Wayserdang, Mesuji, menuju Tulangbawnag rusak selama puluhan tahun. Kerusakan begitu parah sehingga banyak kubangan berlumpur. Kubangan ini menjebak banyak kendaraan bermuatan berat dan angkutan hasil bumi.

Truk tronton Fuso BE 8162 AUB mengangkut 30 ton batu split dari Bandarlampung menuju Labuhan Permai. Angkutan ini sudah menginap dua hari karena ban ambles dalam kubangan berlumpur sejak Rabu pagi hingga hari ini.

Muatan berat dan kondisi ban ambles cukup dalam sehingga menyulitkan evakuasi. Kendaraan baru bisa beranjak setelah mendapat bantuan alat berat perusahaan.

Jalan provinsi ruas Labuhan Permai, Wayserdang, Mesuji, sudah rusak puluhan tahun dan tidak pernah diperbaiki. Tingkat kerusakan terparah sepanjang dua kilometer yaitu jalur paling banyak menjebak kendaraan.

Tokoh masyarakat Labuhan Permai mengaku sering membantu kendaraan terjebak di jalan rusak. Kondisi tidak berubah selama jalan tidak diperbaiki. Karena itu masyarakat mendesak pemerintah dan pemimpin membangun infrastruktur jalan agar aman dan nyaman.

SULISTIONO

0 comments:

Posting Komentar