Pandu Kesuma Dewangsa Daftar Balonbup Partai Demokrat

KALIANDA (4/5/2024) – Pandu Kesuma Dewangsa atau PKD yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Lampung Selatan, Jumat 3 Mei 2024, mengambil formulir bakal calon bupati (balonbup) Lampung  Selatan di Partai Demokrat. Ia sebelumnya juga mengambil formuilir pendaftaran di Partai PKB dan Partai Nasdem.

Pengambilan formulir pendaftaran balonbup Partai Demokrat diwakili Liaison Officer Eko Hermawan. Ia disambut Ketua Partai Demokrat Junaidi dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 Jengiskhan Haikal yang juga anggota DPRD Lampung Selatan.

Jengis Khan Haikal mengungkap sampai saat ini Partai Demokrat sudah menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah kepada 8 orang dari unsur ketua DPRD, bupati Lampung Selatan, menantu ketua umum Partai Demokrat,  dan ada anak mantan bupati Lampung Selatan.

Ditambahkan anggota DPRD Lampung Selatan ini, Partai Demokrat membuka penjaringan calon kepala daerah mulai 1 sampai 25 Mei 2024.

Selain ke Partai Demokrat, Liaison Officer Eko Hermawan juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa  dan Partai Nasdem. Pihaknya akan mengambil formulir pendaftaran ke seluruh partai yang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah.

GELLY

0 comments:

Posting Komentar