Ustaz Abdul Somad Akan Hadir di Lampung Utara


KOTABUMI (29/8/2019) – Pendakwah kondang, Ustaz Abdul Somad akan mengisi kajian Islam dan tabligh akbar di Lampung Utara pada 4 hingga 5 September di Lampung Utara. Kepastian itu didapat dari video yang dikirimkan sang da’I yang tengah menyelesaikan program doktor di Sudan tersebut.

Video UAS yang akan mengisi pengajian di Lampura itu dibenarkan  oleh Kabag Kesra, Bambang Hadiansyah ketika ditemua diruang kerjanya, Rabu,  28 Agustus 2019. Ia menjelaskan bahwa pada tanggal 4 September 2019 Ustaz Abdul Somad mengisi Kajian Islam di Masjid Al muhajirin di Kecamatan Abung Semuli dan pada tanggal 5 September 2019 di Gedung Serba Guna atau GSG Islamic Center, Kotabumi.

"Ya itu jadwal yang telah ditentukan dan beliau akan mengisi di dua tempat tersebut," Kata Bambang.

Menurut dia, kedatangan Ustaz Somad sudah ditunggu oleh masyarakat. Sebab sebelumnnya pengajian akbar yang akan digelar April  lalu dengan mendatangkan Ustaz Somad tidak bisa terlaksana. "Tapi akhirnya kita sudah mendapatkan jadwal yang pasti bahwa Ustaz Abdul Somad pada jadwal yang di tentukan bisa menghadiri pengajian akbar sekaligus mengisi Kajian Islamnya," ujarnya.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar