Dinas Perizinan Lampung Selatan Sediakan Hadiah di LSF 2019

KALIANDA (12/9/2019) - Berbagai tawaran menarik hingga kejutan ditampilkan selama Lampung Selatan Fair 2019 yang berlangsung selama dua pekan di Kalianda. Tujuannya untuk menarik minat masyarakat mendatanginya sekaligus mengetahui program instansi pemerintah. Seperti yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Lampung Selatan.

Dinas itu menyediakan hadiah kejutan berupa sepeda gunung dan bingkisan bagi masyarakat yang mengurus perizinan selama LSF 2019. Namun, hadiah akan diberikan di akhir acara. Caranya cukup mudah, panitia akan memberikan pertanyaan dan diminta dijawab dalam bentuk tulisan kertas. Kemudian dimasukkan ke tempat yang sudah tersedia. Di akhir acara pihak DPMPPTSP mengundi jawaban dan mengumumkan pemenangnya. 

Sekretaris DPMPPTSP Lampung Selatan Firmansyah mengatakan, Kamis, 12 September 2019, sudah banyak masyarakat mengikuti program itu. Pengunjung yang datang ke stan dinas itu didominasi yang mengurus perpanjangan perizinan. Seperti izin bangunan dan usaha.

GELLY

0 comments:

Posting Komentar